Tuesday 1 August 2017

Kursus Forex Misi Phoenix


Pelatihan Perdagangan Valas Gratis Hari ini kita akan belajar tentang indikator ADX atau yang disebut sebagai indeks pergerakan terarah rata-rata di platform metatrader kita dan bagaimana kita dapat menggunakan alat ini untuk mengembangkan strategi trading forex kita. Indeks directional rata-rata atau ADX, adalah indikator yang digunakan untuk menentukan kekuatan tren yang ada. ADX diukur pada skala dari nol 100 dengan serangkaian garis yang menggambarkan tren, kekuatan arah positif dan kekuatan arah negatif mata uang. Rangkaian garis ini sebenarnya adalah tiga indikator yang semuanya ada di dalam satu ADX. Ada 2 indikator pergerakan arah, salah satunya adalah gerakan arah positif yang disebut sebagai garis hijau dalam video. Indikator arah negatif dalam video adalah garis merah, di antara 2 garis ini Anda bisa melihat pertarungan antara sapi jantan beruang dan siapa yang mendominasi pertarungan itu. Ketika garis banteng hijau melintasi garis beruang merah, kita melihat bahwa sapi jantan baru saja mengambil alih pasangan mata uang dan dapat ditandai dengan perubahan pergerakan harga. Sinyal pembelian yang agresif dapat diambil saat garis hijau melintasi merah dan sebaliknya saat merah melintasi hijau tanpa memperhatikan garis ADX warna biru. Garis biru ADX adalah ukuran kekuatan tren bagi pasangan mata uang asing. Bila garis ADX di atas 20 atau 25 untuk kasus kami di video trading forex merupakan indikasi bahwa pasangan mata uang sedang tren (kami hanya melakukan perdagangan selama pasar yang sedang tren ingat). Kami kemudian melihat garis ADX dan harus berada dalam posisi pada pasangan mata uang tersebut dan mengendarai tren itu saat mendekati dan bahkan melebihi nilai 40. Inilah saat kicks fun in. Pasangan mata uang dapat tetap overbought dari oversold untuk memperpanjang periode Waktu itulah yang selalu kita harapkan (baik saat kita menghasilkan uang saat beraktivitas). Jadi apa yang kita perhatikan adalah untuk saat garis ADX melintasi garis 40 dan kemudian bergerak ke selatan menuju garis 20. Inilah indikasi kami bahwa tren sudah berakhir. Jadikan trading anda mudah dengan metode forex trading terbukti yang memudahkan forex. - Mission Phoenix Live Abundantly dan Kemudian Bagikan Kelimpahan Indikator RSI dalam Forex Trading - Video Hari ini kita akan belajar tentang indikator RSI dalam Forex Trading. Indikator RSI adalah indikator momentum teknis yang juga merupakan indikator lagging seperti indikator lainnya. Dimana komputer yang saya butuhkan untuk keuntungan baru-baru ini terhadap kerugian baru-baru ini dalam usaha untuk menentukan apakah pasangan mata uang akan overbought atau over sold, Anda akan melihat bahwa jumlah RSI8217s berkisar antara nol sampai seratus. Hal ini dianggap overbought saat RSI mendekati level 70 dan cenderung overvalued pada level tersebut menjadi kandidat yang baik untuk pullback itu. Ini mungkin benar ketika mencapai tingkat itu, namun tidak harus selalu mengingat bahwa hal itu secara relatif, dan karena pendekatan RSI 30 adalah indikasi bahwa mata uang ini dinilai terlalu rendah, secara relatif. Selalu ingat bahwa ketika menggunakan indikator lagging dalam trading forex semuanya relatif, artinya ya, mata uangnya dinilai terlalu tinggi pada saat sekarang (seperti pasar perumahan AS adalah beberapa lokasi), tapi itu tidak berarti bahwa ia terus berlanjut menuju arah yang sama. Jika mudah, semua orang akan menjadi kaya dengan benar Cara terbaik yang saya suka menggunakan RSI adalah daripada melihat apakah kelebihan overbought atau oversold-nya terlalu jauh untuk memperhitungkan divergensi. Divergensi dalam perdagangan mata uang adalah alat perdagangan yang paling kuat, namun kebanyakan orang tidak suka menggunakan divergensi. Cara lain yang bagus untuk mendapatkan osilator ini adalah dengan hanya menggambar tren. Arah apa yang menuju ke Apakah ada pecahan dari segitiga Apakah ada kecenderungan yang bisa Anda lihat dengan jelas Carilah saat ketika ada pergeseran momentum, atau pembalikan indikator. Apakah indikator berbalik bila pasangan mata uang kehabisan tenaga. Ini mungkin merupakan indikasi besar bahwa tren sebelumnya telah berakhir dan pasangan mata uang mungkin akan membalikkan keadaan. Indikator RSI telah mendapatkan popularitas di sini dalam beberapa kali namun tidak pernah merupakan indikator yang harus digunakan sendiri. Indikator RSI harus selalu digunakan dengan alat lain dalam membuat keputusan posisi masuk dengan strategi trading forex Anda. - Mission Phoenix Live Abundantly dan Then Share That Abundance. Rabu, 2 Juli 2008 Baru-baru ini saya memiliki beberapa pertanyaan tentang berbagai julukan yang dimiliki sepasang mata uang tertentu. Ini bisa sangat membingungkan, karena beberapa komentator, dompet dan umpan berita akan merujuk pada pasangan mata uang dengan nama panggilan mereka, yang membuatnya sulit diikuti dan atau bahkan ikut dalam percakapan. Sebenarnya ada julukan untuk dua kategori yang berbeda. Salah satu konvensi penamaan mengacu pada pasangan mata uang yang sebenarnya, sedangkan konvensi penamaan lainnya mengacu pada mata uang individual itu sendiri. Nama panggilan mata uang perorangan adalah sebagai berikut: USD Greenback atau Buck GBP Pound Cable CHF Swissy of Franc Juta yang paling populer dijuluki dengan simbol mereka ditunjukkan di bawah ini: USDJPY Dollar Yen Ini memudahkan saat mengikuti siaran berita CNBC lainnya untuk memahami apa terminologinya. Ada dalam bahasa khusus yang digunakan dalam ceruk perdagangan Forex ini. Ini juga sangat membantu, karena komentar finansial biasanya sangat cepat dan serba cepat sehingga ketika Anda mendengar nama yang aneh seperti kunci yang kita kenakan sterling atau serat yang tidak Anda inginkan, bertanya apa, 8220apa itu8221, dan Maka ini pengumuman berita berikut. Ini adalah nama utama dari pasangan mata uang Forex dan mata uang sebenarnya. Saya harap ini membantu dan mendefinisikan beberapa penggunaan untuk informasi ini. Belajar segala sesuatu di pasar Forex memakan waktu lama. Ada beberapa kursus bagus di luar sana yang membantu hal ini, juga lebih mudah dipelajari dan meniru para pedagang sukses, dan hanya ada sedikit kursus di luar sana yang akan saya rekomendasikan untuk teman dan keluarga. Dan karena teman dan keluarga telah meminta saya untuk mengajari mereka cara berdagang selama beberapa tahun sekarang. Saya memutuskan untuk memenuhi kebutuhan itu dan menyediakan kursus kualitas terbaik yang tersedia secara online. Jadikan Mudah Forex. Pelajari Forex Trading dengan yang terbaik untuk Forex Day Trading System. Hiduplah dengan melimpah, dan kemudian bagikan kelimpahan itu saya ingin meminta maaf karena tidak melupakan apapun untuk sementara waktu. Anda semua sangat senang dengan kursus forex yang akan datang yang saya susun dan lalui. Ini jauh lebih berharga daripada yang saya kira. Salah satu alasannya banyak pekerjaannya adalah karena ini bukan sekedar ebook kecil yang keren, tapi juga latihan video. Karena saya merasa bahwa Anda harus memiliki kualitas seperti ini agar bisa berhasil dengan baik di forex. Di catatan lain. Memberi kembali adalah inti dari nilai Mission Phoenix. Hal ini diperlukan orang seperti saya untuk memberi kembali. Saya mulai memberi kembali saat saya tidak memiliki apa-apa. Saya baru mulai dengan 1. Saya sangat merasa bahwa itu mulai mengubah hidup saya. Seiring dengan beberapa hal lain yang juga saya sertakan dalam pelatihan saya, memberi kembali dan perubahan pandangan benar-benar mengubah hidup saya. Misi bukan hanya berbicara tentang memberi kembali, Misi juga tentang melakukan dan mempersoalkan waktu. Mission Phoenix berpartisipasi dalam tur bersepeda 2 hari dengan MS150. Ini adalah organisasi balap untuk menemukan obat untuk Multiple Sclerosis. Misi akan berada dalam kelompok yang terdiri dari 13.000 pesepeda, bersepeda dari Houston Texas, ke Austin Texas, dengan jarak tempuh 150 mil. Tolong bantu Mission Phoenix mengumpulkan dana untuk Amal yang agung ini. Ratusan orang melihat blog ini, jadi saya mendorong Anda untuk menyumbang bahkan 1, atau 2, atau 5. Inilah yang saya bicarakan ketika saya mengatakannya sebagai sebuah komunitas, sebagai sebuah persekutuan kolektif. Kita bisa membuat perbedaan di dunia ini. Untuk langsung menuju ke situs sumbangan MS150 untuk menyumbang klik di sini. Situs MS150 Menyumbangkan Tautan Untuk menuju ke Situs Misi Multiple Sclerosis dimana ada juga tautan ke Donasi ke sini. Mission Phoenixs Multiple Sclerosis Page - Learn More amp Donate Tolong bantu kami melawan penyakit ini. Donasi juga dapat dikurangkan dari pajak bagi Anda yang tinggal di AS. Live Abundantly amp Kemudian Bagikan Kelimpahan itu, Misi FX VIDEO 422 PIPS PROFIT TRADING TIDAK SELALU ROSES Dalam posting blog Trading Forex ini dimana saya menampilkan Video Forex Gratis lainnya, kita melihat beberapa live trading yang menunjukkan beberapa bukti nyata bahwa dengan pendidikan yang tepat dan Metode yang tepat siapapun bisa menguasai Fore Market. Kami akan menunjukkan bahwa MISI PHOENIX telah mendapat 422 pips keuntungan, dan metode ini sangat mudah dilakukan siapapun. Namun penting bagi seseorang untuk mengetahui bagaimana pasar berperilaku untuk memastikan perlindungan. Saya tidak bisa cukup menekankan bahwa seorang trader membutuhkan pendidikan forex agar sukses dalam perdagangan mata uang. Mengapa sangat penting Kami akan melihat di video berikutnya MISI berbicara tentang perdagangan penutupan yang merupakan perdagangan yang sangat sukses karena formasi candle yang spesifik atau karena hal-hal spesifik yang terjadi pada pasangan mata uang, dan pada grafik. 9472 Bagaimana MISI PHOENIX mengetahui hal-hal ini 9472 Bagaimana MISI PHOENIX mengetahui bahwa pergerakan harga saat ini lebih dari 9472 Bagaimana MISI PHOENIX mengetahui apakah menutup perdagangan bersama atau harus menghentikan kerugian untuk mengunci keuntungan MISI PHOENIX mengetahui hal-hal ini karena : 9472 Pengetahuan luas tentang bagaimana pasar berperilaku, saya tidak memiliki bola kristal yang baru saja saya pelajari untuk mendengarkan bahasa asing dari grafik keuangan, Ini adalah simfoni besar yang pernah Anda pelajari bagaimana benar-benar menguasai musik Anda benar-benar Nikmati hidup untuk itu 9472 Hanya menggunakan hal-hal yang berhasil saya temukan rahasia trading forex. Apa intinya adalah bahwa semua orang melakukan perdagangan terlalu keras. Ini sangat bagus karena setiap orang sekarang dapat belajar bagaimana menukar mata uang di pasar 4x dalam waktu yang sangat singkat Hanya 5 dari semua trader yang mengetahui rahasia ini, dan mereka tidak tahu. I8217m sebenarnya akan membuat banyak orang marah dengan berbagi ini. Saya akan membuat lebih banyak orang marah karena pialang di luar sana dan orang lain tidak ingin Anda menguasai pasar karena mereka ingin terus mengambil uang Anda. 9472 memiliki pengalaman bertransaksi selama bertahun-tahun. Sekarang saya tahu Anda mungkin tidak memiliki pengalaman trading selama bertahun-tahun dan Anda ingin mempercepat dan memulai trading seperti pro secepatnya besok. Siapa pun mungkin mengatakan kepada Anda bahwa ini tidak mungkin - Baik ANDA BISA Bagaimana Anda akan melakukannya adalah dengan menemukan mentor dan guru yang bisa mengajari Anda semua hal yang mereka ketahui dan tidak menahan apa pun (atau setidaknya menahan diri saja Hal-hal yang tidak bekerja). Apa yang dilakukan ini menghabiskan bertahun-tahun mempelajari pasar (cara saya harus melakukannya), dan melakukan supercharges kurva belajar Anda sehingga Anda tidak perlu membuat kesalahan yang sama dengan yang dimiliki banyak orang. Ini akan turun bertahun-tahun dari iuran perdagangan Anda. Iuran Anda bahwa Anda harus membayar kepada semua dewa perdagangan yang kuat yang melepaskan kemarahan pada pedagang baru Sedikit investasi pada awalnya dapat menghemat puluhan ribu dolar untuk mendapatkan pengetahuan perdagangan Anda. Jadi dengan beberapa kesabaran dan beberapa waktu investasi dan pendidikan yang sesuai Anda bisa memiliki saldo akun yang melonjak dalam waktu singkat. Semua pelatihan ini tidak ada saat saya memulai dan sekarang saya telah berhasil bertransaksi, saya melihat bahwa latihan di luar sana tidak cukup, tidak sesuai dengan standar saya tentang apa yang seharusnya orang pelajari. Mengapa standar saya lebih tinggi Teman dan keluarga yang baik ingin mulai melakukan apa yang saya lakukan dan saya tidak dapat menemukan orang di luar sana yang saya percaya untuk mengirim mereka juga. Jadi, aku mengambil ini ke tanganku sendiri. Jadi, saya mengembangkan sarana untuk memberi mereka pelatihan saya, sebuah pelatihan elit yang akan membantu mereka. Hanya ada satu dari saya dan saya berharap tulisan saya cukup cepat untuk kalian. Seiring dengan filantropi saya, blogging, pengembangan kursus pelatihan saya, dan berdagang untuk diri saya sendiri, itu menyisakan sedikit waktu. Saya juga berkomitmen untuk membantu orang lain dan itu membuat banyak pemenuhan dalam hidup saya jadi saya sangat rela menghabiskan waktuku untuk membuat perbedaan pada kehidupan orang lain juga. Karena itu sangat penting bagi saya dan nilai inti saya yang tidak ingin saya korbankan, saya juga harus mencari waktu untuk itu juga. Jadi kembali ke trading. Dalam video ini saya akan berbicara tentang take profit order untuk pertama kalinya. Saya tidak menggunakan mereka yang sering karena saya dulu dan menemukan bahwa mereka membatasi potensi keuntungan saya. Inilah yang terjadi: 9472 Anda masuk pada awal tren yang baik dan Anda memasukkan pesanan profit taking untuk keuntungan 250 pips dan berhasil mengalahkan 9472 WHOOO HOOO, pekerjaan bagus 250 keuntungan 9472 Kemudian saat Anda merasa benar-benar hebat tentang diri Anda sendiri, pergi Pada perdagangan Di sinilah banyak orang memenuhi tantangan trading fx mereka Banyak orang memilih saat yang salah untuk masuk pada pasangan lain dan menderita kerugian kecil tapi sekarang mereka masih memiliki 75 pips dari 250 yang tersisa Lalu mereka pergi untuk memeriksa bagan lama itu hanya Menemukan bahwa jika mereka akan tinggal di mereka akan memiliki 700 pips keuntungan. Ugh Benar Jika Anda hanya bertahan, Anda tidak akan mengalami kerugian kecil dan terus dan terus dan terus. 9472 Inilah kehidupan perdagangan sesungguhnya. Tidak ada yang akan memberitahumu ini dan mereka akan menyembunyikannya di sistem mereka yang mereka ceritakan tentang 9472 Mereka juga tidak akan mengatakan bahwa itu tidak pernah sempurna, saya sangat bermurah hati dengan contoh di atas. Biasanya pedagang kehilangan semua keuntungan mereka ditambah beberapa saat mereka melanjutkan dan mencoba menukarkan hal-hal lain. Sistem di luar sana memberi Anda sinyal dan terlihat bagus di atas kertas tapi lihat kerangka waktu yang mereka gunakan dan tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan tentang gaya trading apa itu. 9472 Apakah Anda berada di grafik Anda untuk periode waktu itu 9472 Pada saat Anda masuk ke grafik Anda, Anda bisa memasuki posisi cukup lama untuk melakukan perdagangan yang menguntungkan 9472 Bagaimana dengan sinyal keluar Apakah Anda memeriksa grafik Anda saat itu? Pada saat Anda akan sampai ke grafik Anda apakah itu masih menjadi keuntungan 9472 Bagaimana dengan gaya trading Apakah Anda harus duduk di grafik Anda untuk mencari peluang trading ini berjam-jam Apakah istri, keluarga atau teman Anda mengeluh bahwa Anda Bekerja sepanjang hari dan kemudian Anda duduk di tangga lagu Anda sepanjang malam 9472 Sistem-sistem itu terlihat bagus di atas kertas, tapi dalam kehidupan nyata mereka benar-benar bau 9472 Benar-benar mengevaluasinya dan mencoba menerapkan kehidupan nyata ke perdagangan, Anda akan mendapati bahwa sebagian besar waktu Anda Akan kalah dan kalah besar saat mereka mengklaim keuntungan besar Jadi Lets Set The Record Straight Anda akan menyaksikan: 9472 MISI PHOENIX masuk ke perdagangan akhir 9472 MISI PHOENIX keluar dari perdagangan akhir 9472 MISI PHOENIX sangat tidak sempurna 9472 MISI PHO ENIX membuat kesalahan setiap hari 9472 MISI PHOENIX menang besar di pasar perdagangan mata uang forex. Bagaimana saya bisa menang begitu besar dengan sistem yang terbukti malas itu 9472 Karena saya malas dan saya benci untuk longgar. 9472 Saya mencari metode dan pendidikan saya dan menyesuaikannya secara khusus untuk saya Coba tebak apa yang telah saya temukan bahwa ada banyak orang di luar sana seperti saya. Ini bekerja untuk siapa saja dan ketika saya mulai berbicara dengan beberapa teman pedagang saya, saya menemukan bahwa saya menghasilkan sama seperti mereka atau meniupnya keluar dari air. Dalam video ini kita akan melihat beberapa perdagangan lagi yang ada di I8217m, 5 di antaranya jika saya mengingatnya dengan benar. MISI PHOENIX juga akan menunjukkan kepada Anda bahwa sebagai pedagang kita kadang melihat beberapa kerugian selama perdagangan. Apakah itu berarti bahwa kita menutup perdagangan untuk kerugian Tidakkah itu tidak terjadi kecuali jika ada sesuatu yang mengatakan bahwa Anda harus menutup perdagangan (bagaimana Anda tahu jika ada sesuatu yang memberitahu Anda, karena Anda menggunakan pendidikan Anda dan tahu bahwa pasar sedang mengatakannya Anda bahwa tidak ada yang salah dan tidak menutup apa yang akan menjadi posisi menang, atau bisa memberi tahu yang berlawanan dan mengingatkan Anda untuk keluar). Dalam perdagangan ini, kami memiliki keuntungan 500 pips dan kita akan melihat bahwa Kami memiliki perdagangan terbuka dengan 99 pips kerugian untuk total 422 pips keuntungan dalam perdagangan dalam 1,5 hari Sekarang kita bisa bertahan dalam perdagangan ini selama berhari-hari atau berminggu-minggu Tergantung, kita akan melihat, Tapi firasat saya mengatakan bahwa tidak ada firasat, ada sesuatu yang mengatakan bahwa tren ini sudah mendekati akhir) dan kita akan melihat hal itu di video juga. Saya mendapat prakondisi pada perdagangan ini untuk melompat ke kapal dengan tanda-tanda hal-hal yang tidak berjalan baik. Mengapa kita akan berbicara tentang mentalitas perdagangan versus situasi spesifik yang ada dan bagaimana kita mengetahui hal-hal dapat membalikkan kita untuk koreksi substansial setiap saat. Hal ini sangat penting dalam trading dan kunci sukses dan kegagalan. Hanya tulisan ini saja yang sangat berharga, dan Anda tidak akan pernah mendapatkan pengajaran ini dalam sebuah seminar, saya telah mengambil sebagian besar dari mereka dan barang-barang yang mereka tidak ingin Anda ketahui, apa yang saya berbagi di sini di blog ini adalah apa yang membuat dan mempertahankan keuntungan, Dan bahkan ada lagi yang ingin saya bagikan dengan Anda. Kita akan melihat bagaimana emosi saya selama perdagangan ini dan dengan keuntungan dan kerugian: 9472 Bagaimana saya bisa melakukan ini 9472 Mekanisme perlindungan apa yang saya gunakan 9472 Apa yang telah dirahasiakan dari Anda Ini adalah hal yang sangat keren. Biarkan saya tahu apa pendapat Anda, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di blog di bawah ini. Saya membaca semua komentar. Beritahu saya masalah apa yang Anda miliki dalam menjaga keuntungan yang tidak mereka ajarkan kepada Anda bagaimana cara melindungi, dan kami akan tahu tentang mendapatkan yang sesuai untuk Anda. Saya harap Anda menikmati video itu panjangnya sekitar 29:12. - Misi Hidup melimpah dan kemudian berbagi kelimpahan itu. Forex Training Forex Trading Video adalah 29:12 panjang Misi Im Mission, Im seorang trader forex profesional yang ingin melihat lebih banyak orang menikmati dunia pasar valas yang indah. Saya ingin mendidik sebanyak mungkin orang untuk menghasilkan uang di pasar forex dan untuk mendapatkan lebih banyak pedagang kecil ke pasar. Jika kita semua bisa bersama, kita bisa lebih berpengaruh dengan pialang dan menahan mereka ke standar yang lebih tinggi. Kita juga bisa bebas secara finansial dan kembali ke dunia, menjadikannya tempat tinggal yang lebih baik. Lihat profil lengkapkuTrader-Info - Forex Trading - Stock Market Trading - Sistem Scalping Forex - Sistem Forex FOREX SEDERHANA DepositWithdrawal: 5 000 000.00 Fasilitas Kredit: 0.00 Perdagangan Tertutup PL: 2 563 174.04 Floating PL: -1 362 112.07 Margin: 1 750 000.00 Saldo: 7 563 174.04 Ekuitas: 6 201 061.97 Marjin Bebas: 4 451 061.97 Laba Kotor: 2 789 772.08 Rugi Kotor: 226 598.04 Jumlah Laba Bersih: 2 563 174.04 Faktor Laba: 12.31 Pembayaran yang Diharapkan: 17318,74 Absolute Drawdown: 23 331.74 Maximal Drawdown : 71 960.76 (1.35) Drawdown Relatif: 1.35 (71.960.76) Total Perdagangan: 148 Posisi Pendek (dimenangkan): 86 (87.21) Posisi Panjang (menang): 62 (83,87) Laba Perdagangan (dari total): 127 (85.81) Rugi Perdagangan (dari total): 21 (14.19) Perdagangan keuntungan terbesar: 206 756.51 perdagangan rugi: -41 996.20 Perdagangan rata-rata keuntungan: 21 966.71 perdagangan rugi: -10 790.38 Kemenangan beruntun maksimum: 53 (757 956.51) kerugian berturut-turut (): 6 (-20 757.74) Keuntungan berturut-turut maksimal (hitungan): 871 494.44 (17) kehilangan (hitungan) berturut-turut: -71 960.76 (3) Rata-rata kemenangan berurutan: 8 kerugian berturut-turut: 2 Apa yang Anda tunggu?

No comments:

Post a Comment