Tuesday 22 August 2017

Paltalk Forex Traders Room


Siapa tahu baik FOREX CHATTRADING KAMAR LukeP: Mereka memiliki chatroom TeamSpeak. TeamSpeak IP: 75.110.123.137 Password: getpips Saya telah mendownload program TeamSpeak dan diinstal. Tapi saya tidak bisa login. Untuk server saya gunakan 75.110.123.137 dan lulus getpips. Ini memberikan pesan kesalahan: Server offline. Di forum FOREX SRDC saya tidak menemukan apapun tentang chat room. Saya telah bertanya kepada mereka. Mereka mengubah alamat server dan memberitahu saya tentang itu. Saya sedang dalam proses registrasi saat ini. Fastcris: Dari situs Kokas. Autor Hedge EA. Bagaimana Anda log on ke ini Perlu kata kunci usernamepass. FutureMillionaire: Bagaimana Anda log on ke ini Perlu kata kunci usernamepass. Ruang Obrolan Suara untuk pedagang forex Ruang SRDC tidak tersedia saat ini. Mereka diretas dan situs mereka berantakan saat ini. Saya dapat melihat bahwa saya memiliki pesan balasan untuk permintaan berlangganan saya namun dewan PM tidak berfungsi saat ini. Pagi ini mereka bahkan lepas jalur sama sekali. Ada juga diskusi tentang hacking dll di forum Kresliks Anda bisa membaca keseluruhan pertarungan di sini: kreslikforumsviewtopic. phpt453highlightsrdc. Aku akan menunggu sampai badai sedikit tenang dengan orang-orang ini. Saya tidak bisa lagi menolak dan menolak aplikasi klien MIRC. Tempat dimana semua pedagang nongkrong, Anda ingat. Namun kekecewaan lain, karena itu adalah obrolan teks ascii tua yang baik. Pff Saya ingin sesuatu yang lebih canggih. Ini membawa saya kembali ke chat room Team Talk yang digunakan oleh SRDC. Saya sedikit akrab dengan program klien dan ada ratusan ruang obrolan suara yang tersedia melalui program klien ini. Sepertinya banyak digunakan oleh gamer. Aku login penginapan di salah satu kamar dan ini benar-benar hebat. Inilah yang kita, trader forex, butuhkan. Obrolan suara langsung dari sekelompok pedagang di bawah satu sama lain. Salah satu ruang permainan dipenuhi oleh 15 gamer yang berkomentar secara acak di sana sambil bermain game. Ketika mereka melihat saya memasuki ruangan mereka semua mulai bertanya siapa saya (karena saya tidak segera menjawabnya). Ini adalah alat yang saya butuhkan. Saya ingin masuk ke stasiun radio forex, dibuat oleh pedagang untuk pedagang. Jika saya tidak dapat menemukannya, setelah saya sedikit lebih stabil dalam kebiasaan sehari-hari, saya akan menjadikannya diri saya yang saya temukan hari ini. Pedagang forex dan komoditas nyata stasiun radio Dengan live voice chat (hanya 1 orang) sepanjang waktu. Pria itu benar-benar sakit di pantat. Dia berbicara tentang semua jenis komoditas dan Forex. Gulir ke bawah di halaman untuk melihat kapan mereka menyiarkan dan melihat arsipnya. Pada pukul 10.00 GMT hari ini tidak ada stasiun yang dalam siaran langsung. Ini adalah stasiun radio online Bloomberg, bahwa kebanyakan dari kita juga dapat mengakses satelit. It8217s menghibur 8230 tapi bukan tentang forex (atau hanya fundamental yang umum). Baru menemukan yang ini. Mungkin belum diketahui apakah ada beberapa pembicara, tapi orang yang berbicara pada jam 11.00 GMT 8230 tidak baik, sejauh 8230 terbaik sejauh ini. (Satu mata di tanah kerai) Paltalk Chat Pribadi Berikut ini adalah obrolan pribadi Paltalk yang saya dapatkan dalam beberapa hari terakhir. Saya posting itu mungkin orang lain beresonansi dengan poin yang dibuat oleh XXXXX. Biasanya saya menerima pernyataan serupa via email. Jenis pemikiran ini dapat ditemukan di daftar grup yahoo paling banyak dan di chat room. Mereka pada dasarnya adalah seseorang yang menyatakan kepercayaan mereka tentang apa yang dilakukan dengan quotnotquot. Jenis pikiran yang membatasi ini menghambat jalur trading Anda. Saya mengerti bahwa ini adalah kebenaran mereka-kenyataan dan mereka percaya hal itu melayani mereka untuk mempertahankan kepercayaan di sana. Kebenaran saya adalah bahwa ada sesuatu di masa lalu yang kebenaran mereka layani dan lindungi. Ketika saya bertanya pada obrolan apakah mereka lebih suka merasa berbeda, mereka menjawab ya. Saya meminta kalian semua pertanyaan yang sama, diperluas. Jika Anda memiliki tongkat sihir dan bisa menciptakan realitas dan persepsi Anda, apa yang akan Anda pilih Website ini dan kelompok yahoo NQOos melakukannya dan akan terus membahas metode untuk menciptakan tongkat pengukur kuadrat yang memungkinkan Anda menciptakan pengalaman dan kehidupan perdagangan yang lebih makmur. Beberapa bantuan ini ditemukan di EFT. Juga di posting saat ini yang saya buat pada kelompok MedianLine yang berbicara dengan apa yang saya lihat obrolan Paltalk di atas harus mempertimbangkan lebih banyak lagi untuk memungkinkan mereka meningkatkan profitabilitas mereka. 103003 chat Paltalk pribadi XXXXX: hei nqoos XXXXX: sangat bodoh jika Anda menghentikan posting situs Anda karena perang Irak XXXXX: Anda juga melewatkan saat ketika berakhir XXXXX: juga saya perhatikan setiap hari Anda memposting metode yang berbeda yang dipetakan pada Hari yang terlihat seperti emas XXXXX: tapi jika metode khusus yang sama terlihat seperti ---- besok Anda tidak akan mempostingnya XXXXX: Anda akan mengirim metode lain yang terlihat seperti emas XXXXX: Saya tidak menyukainya NQoos2: Saya menghormati persepsi Anda .. XXXXX: Apakah Anda setuju atau tidak setuju dengan apa yang saya katakan XXXXX: bukankah itu benar NQoos2: Ini adalah salah XXXXX: Anda tidak pernah memetakan metode yang sama selama mungkin 5 hari berturut-turut XXXXX: Anda memilih metode yang TERLIHAT baik di belakang hari ini XXXXX: dan posting Bahwa NQoos2: Semua metode bekerja XXXXX: tidakkah Anda melakukan itu NQoos2: Saya dapat memposting metode kapan saja akan bekerja (mungkin peregangan) XXXXX: tidak mungkin semua metode memiliki hari yang buruk XXXXX: setidaknya beberapa hari dalam seminggu NQoos2: apa yang mungkin tidak konsisten adalah orang yang tidak menguasai D metode XXXXX: memilih metode dan mempostingnya setiap hari XXXXX: posting itu dipetakan setiap hari NQoos2: pasti terdengar seperti ide bagus NQoos2: akan meminta grup untuk memilih metode sehari sebelum XXXXX: karena Anda juga memilih kerangka waktu yang terlihat bagus NQoos2 : Dan saya hanya akan mengilustrasikan bahwa NQoos2: ok akan memilikinya memilih kerangka waktu juga NQoos2: ide bagus NQoos2: terima kasih NQoos2: maksud saya adalah kerangka waktu yang digunakan metode apapun, ya lebih baik dari pada yang lain, semua XXXXX yang secara konsisten menguntungkan: Metode ya kehilangan hari juga NQoos2: tidak jika dikuasai (lagi mungkin peregangan) NQoos2: sistem gagal karena mereka tidak menguasai XXXXX: begitulah psiko omong kosong XXXXX: setup adalah setup NQoos2: metode berbeda dari sistem XXXXX: terkadang kadang-kadang menghasilkan Mereka tidak XXXXX: pada hari ketika mereka menghasilkan hari kalah dengan buruk XXXXX: Saya tidak tahu bagaimana Anda bisa membantah NQoos2: ada hirarki dalam penyiapan, nuansa pertemuan NQoos2: percayalah bahwa trading Anda berjalan dengan baik XXXXX: yang akan terjadi Ok XXXXX : Tidak sebaik yang Anda bertaruh XXXXX: youre the jack-of-all-trade NQoos2: apa yang penting bagi Anda seharusnya bagaimana Anda melakukan XXXXX: dan dapat menghasilkan uang dalam kerangka waktu kapanpun dengan metode apa pun NQoos2: iya Saya bisa NQoos2: seperti yang Anda bisa NQoos2: mungkin omong kosong (psikologi) membuat perbedaan NQOos2: lakukan itu omong kosong. Lihat sendiri XXXXX: Saya mengatur perdagangan XXXXX: yang didefinisikan dengan jelas NQoos2: awal yang baik XXXXX: tidak ada tempat untuk omong kosong omong kosong dalam perdagangan XXXXX saya: dan ya saya telah kehilangan hari XXXXX: dan itu bagus XXXXX: Anda adalah master of rear charting NQoos2: terima kasih NQoos2: terbaik untuk selalu menjadi master XXXXX: Saya kagum tidak ada orang lain yang pernah memanggil Anda untuk itu NQoos2: Saya berencana untuk membuat grafik sedikit mungkin berhenti untuk sementara dan hanya berbicara dengan psikologi yang menurut Anda berguna NQoos2: mengapa Katakan ini padaku XXXXX: karena begitulah yang saya rasakan XXXXX: dan saya telah melihat bagan bagan Anda selamanya NQoos2: Saya mengerti NQoos2: apakah Anda lebih memilih untuk merasakan XXXXX yang berbeda: dan setelah semua saya merasa tidak berguna karena Anda memilih metode yang terlihat bagus di belakang XXXXX : Ya, saya berharap saya merasa berbeda dengan NQoos2: ini adalah pilihan, memilih untuk percaya, mengubah pikiran Anda, ini akan mengubah perasaan Anda, jika Anda memilih untuk percaya maka lebih mudah untuk menduplikasi, kontrol pikiran sederhana XXXXX: Saya melihat fakta NQoos2: fakta Adalah persepsi, Anda memilihnya XXXXX: dan faktanya adalah Anda memposting metode yang berbeda setiap hari yang terlihat bagus NQoos2: ya semuanya bagus XXXXX: dan jangan memposting metode yang akan terlihat buruk XXXXX: ini adalah fakta untuk saya NQoos2: persepsi Anda Jadi faktanya NQoos2: bukan milikku XXXXX: tidak ada fakta adalah fakta NQoos2: bukan fakta universal NQoos2: kecuali jika kita berbicara tentang Tuhan XXXXX: 224 adalah fakta XXXXX: jika perdagangan Anda turun -5 poin NQoos2: Saya merasakan bahwa sama ya XXXXX: Anda tidak bisa mengatakan tawaran lokal sekarang 10 poin salah XXXXX: be Karena persepsi mereka salah NQoos2: ok dalam pandangan terbatas Saya mengakui bahwa ada fakta XXXXX: Anda mendapatkan 100s dari quotstudentsquot yang tidak menyadari bahwa Anda memilih metode quotnicequot untuk melihat di belakang XXXXX: mudah menjadi penyihir seperti itu XXXXX: I Bisa melakukan itu juga NQoos2: mungkin. Butuh banyak waktu, usaha, keinginan NQoos2: oke terima kasih untuk chat silahkan posting ide bagus anda ke nqoos yahoo group. Waktu bagi saya untuk memetakan sekarang XXXXX: ya kemungkinan untuk mengenali pola karena pengalaman XXXXX: tidak ada hubungannya dengan apa yang saya bicarakan XXXXX: tidak, saya tidak akan mengirimnya XXXXX: jika Anda setuju dengan kuota kuquot saya hanya menerapkannya NQoos2: harus Saya posting untuk Anda NQoos2: Saya bisa menjalankan polling XXXXX: tolong NQoos2: ok akan posting percakapan ini secara keseluruhan XXXXX: kedengarannya bagus Maafkan saya terlambat ke pesta intuitif. Saya akan mengerti jika moderator memilih untuk menolak posting ini. Intuisi dalam bentuk yang paling sederhana adalah dengan sadar mengetahui, melihat, merasakan kesempatan untuk masuk, keluar, tinggal atau melakukan apa-apa saat seseorang melihat jeruji besi menari. Trader quotThat memiliki intuisi yang hebat adalah sebuah pernyataan yang berbicara sampai pada titik dimana waktu layar berkualitas kumulatif mengajarkan satu alam bawah sadar untuk mengenali situasi ini namun trader mungkin tidak dapat secara sadar menjelaskan semua alasan tindakan perdagangan mereka. Beberapa ya tapi tidak bisa menjelaskan semuanya. Inilah yang mungkin menjadi kunci orang lain dan kemudian membuat peraturan yang mungkin kurang menghasilkan hasil dari pedagang intuitif. Ketika Anda mendapatkan bahwa quotfeelingquot untuk pergi lama dan tidak dapat menemukan alasan mengapa, percayalah intuisi Anda. Perhatikan bahwa perdagangan. Kemudian menghabiskan waktu mencari apa yang Anda alami bawah sadar melihat dan memberitahu tubuh Anda untuk bereaksi. Ini adalah awal dari quotnya ZONEquot. Perkawinan belahan otak kanan dan kiri. Anda mungkin mengalami ini sebagai kedutan, perasaan di perut Anda, penglihatan seseorang dari masa lalu, hampir semua hal. Clyde bisa merancang alat untuk menemukan semua pemicu seperangkat aturan yang sering ada aturan tertentu yang hilang. Aturan atau aturan yang hilang adalah strategi yang memungkinkan trader intuitif melakukan penyaringan tambahan pada pemilihan perdagangan dan keluar sehingga menghasilkan hasil yang lebih menguntungkan. Belajar menggunakan perdagangan intuitif dan Anda akan memanfaatkan alat perdagangan yang hebat. SANGAT SUKA, BE WELL mengharapkan keajaiban, mereka ada dimana-mana. Tuhan itu baik sepanjang waktu Aljazair Andorra Angola Anguilla Argentina Armenia Aruba Austria Australia Azerbaijan Bahama Bahrain Bangladesh Barbados Belarus Belgia Bermuda Bolivia Bosnia. dan. Herzegovina Botswana Brazil Brunei Darussalam. Darussalam Bulgaria Burkina. Faso Kamboja Kanada Cayman. Kepulauan Chili Cina Kolumbia Costa. Rika Cocos. (Keeling). Kepulauan Cote. DIvoire. (Pantai Gading) Ceko. Republik Kroasia. (Hrvatska) Cypru s Demokrat. Republik. dari. itu. Kongo Denmark Dominican. Republik Ekuador El. Salvador Estonia Mesir Khatulistiwa. Guinea Faroe. Islanda Fiji Finlandia Perancis Perancis. Polinesia Gabon Gambia Jerman Ghana Gibralta Greece Grenada Guadeloupe Guatelma Guyana Honduras Hong. Kong Hungaria Islandia India Indonesia Iran Irlandia Israel Italia Jamaika Jepang Yordania Kazakhstan Kenya Kuwait Kyrgyzstan Latvia Lebanon Libya Liechtenstein Lithuania Luksemburg Republik Makau. dari. Macadonia Malaysia Maladewa Malta Martinique Mauritius Mauritania Meksiko Moldova Monako Mongolia Maroko Mozambik Myanmar Namibia Belanda Belanda. Antillen Baru. Kalifornia Baru. Selandia. (Aotearoa) Nikaragua Nigeria Niue Norwegia Oman Pakistan Palestina. Wilayah Panama Papua. Baru. Guinea Paraguay Peru Filipina Polandia Portugal Puerto. Rico Qatar Reuni Rumania Rusia. Federasi Rwanda Saint. Kitts dan. Nevis Saint. Lucia Saint. Vincent. dan. itu. Grenadines San. Marino San. Salvador Santo. Domingo Saudi. Arab Senegal Serbia Seychelles Singapura Slovak. Republik Slovenia Selatan. Afrika Selatan. Korea Spanyol Sri. Lanka Swedia Sudan Swiss Suriah Taiwan Tajikistan Tanzania Thailand Trinidad. dan. Tobago Togo Tunisia Turki Turki. dan. Caicos. Kepulauan Tuvalu Uganda Ukraina Uruguay United. Arab. Emirates United. Kerajaan Serikat. Negara Uruguay Uzbekistan Vanuatu Venezuela Vietnam Perawan. Kepulauan Yaman Yugoslavia Zambia Zimbabwe Siapa tahu baik FOREX CHATTRADING KAMAR 3 Suara menarik Gratis chat room, satu dengan video Lain Paltalk Forex chat adalah satu dari orang dari Detroit USA, MotorcityMark 20pipsaday forex live trades Saya mengunjungi ruangan beberapa kali tapi melihat saja Obrolan teks dan tiba-tiba guru berbicara. Jadi ini adalah ruang obrolan suara GRATIS lainnya. 2) Paltalk dalam direktori: Bisnis dan KeuanganDay Trades. Tradering Trader Forex dengan video oleh fxigor 3) Paltalk dalam direktori: Business and FinanceDay Trades. MotorcityMark 20pipsaday forex live trade Baru forex chat room. Masih ada beberapa tempat tersisa di ruang obrolan forex tanpa biaya baru yang saya siapkan, menggunakan perangkat lunak berbasis browser ivocalise (java). Saya senang membayar biaya kamar yang terus-menerus karena ini adalah biaya yang relatif kecil. Saya juga ingin membiarkan calon anggota tahu bahwa tidak ada yang akan dijual di ruangan itu. Motivasi saya dalam melakukan hal ini adalah semata-mata untuk membantu melewati hari perdagangan, karena boredomisolation adalah ancaman terbesar bagi perdagangan saya. Saya mencoba untuk mengembangkan chat room yang ramah dan produktif dimana para pedagang dapat berkumpul selama sesi perdagangan. Sesi perdagangan mereka bersahabat dan menyenangkan sekaligus menjadi tempat berproduksi yang bermanfaat sebagai hasil diskusi cerdas mengenai kondisi teknis mengenai hal-hal mendasar yang mempengaruhi pasar. Saya telah terlibat dengan beberapa chat room selama bertahun-tahun, ada yang bagus, ada yang tidak begitu bagus, dan masalah yang sama sepertinya menimpa mereka semua cepat atau lambat membuat mereka kosong. Penggerak Meglamaniacego yang didorong oleh para pemodal, panggilan palsu, elemen yang mengganggu dan atau orang-orang yang lurkershangers tidak memberikan kontribusi namun menuntut jawaban atas pertanyaan lama yang sama adalah apa yang mendorong para pedagang baik pergi. Ruangan ini mudah-mudahan akan berbeda dengan membatasi maksimal 20 pedagang dan memintanya hanya dilindungi kata kunci, dan dengan memiliki campuran para pedagang dan pengalaman, berdagang terutama 4 pasangan silang utama. 20 anggota adalah jumlah yang baik dan harus memastikan bahwa akan selalu ada segelintir atau lebih anggota di ruangan itu paling sering. Sebagai contoh saya cenderung untuk mengkhususkan diri dalam gbpusd dan memperdagangkan metodologi yang cukup intens yang dirancang untuk menangkap posisi intraday kecil. Semua gaya dipersilahkan meskipun dan diskusi Anda dapat dibatasi pada kondisi fundamental teknis umum yang mempengaruhi jurusan, tanpa harus memberikan keunggulan trading Anda. Yang penting adalah jika Anda ingin menjadi anggota, Anda berkontribusi pada diskusi sehingga membuat hal-hal terus berlanjut. Tentu saja ada kalanya pasar rata dan ini berpengaruh pada jumlah diskusi, tapi terlalu sering kamar ini penuh dengan peserta yang hanya segelintir kecil yang berkontribusi dalam diskusi apapun. Jika Anda ingin melakukan panggilan perdagangan, itu bagus juga, asalkan tepat waktu, dan yang lebih berguna adalah penjelasan, yang mungkin akan memicu diskusi lebih lanjut, alasan di balik masuk Anda ke pasar. Awal September adalah ketika saya ingin agar kita mulai dengan chat room dan jika Anda ingin melihat perangkat lunak ivocalise sementara ini adalah tautannya. Kamar memiliki papan tulis, dan juga memudahkan pemasangan halaman web pagescharts serta fasilitas textaudio lengkap (ini akan menjadi ruang audio) dan rekaman. Jika Anda ingin terlibat, silakan pesan pribadi saya di sini dengan deskripsi singkat tentang pengalaman gaya dan detail penting lainnya, sehingga saya dapat mengirimkan email pengantar kepada semua anggota menjelang pembukaan ruangan, mengenalkan kami satu sama lain. . Namun ruangan itu berkembang, saya dapat memberi Anda jaminan bahwa itu akan menjadi tempat di mana orang-orang saling menyenangkan, terbebas dari bullyingego, dan mudah-mudahan, ini akan menjadi lebih banyak. Ide yang bagus. Saya telah ditolak oleh kamar yang relatif populer yang didominasi oleh pedagang egosentris atau orang lain yang bebas tapi SELALU mencoba untuk mendorong metode mereka sebagai holy grail. Saya menyambut ruangan baru Anda dan saya harap Anda akan mempertimbangkan keanggotaan saya) Saya menukar forex dan futures, sistem saya bekerja pada grafik 5 menit terlepas dari pasar. Pedagang Forex Belgia Seorang teman dan saya ingin berdagang langsung di chat room uang sungguhan dari hari senin selama seminggu. Ini akan dari jam 7.30 waktu Brussels CET. Specialy orang dari Belgia are welcome dan orang lain juga yang perdagangan sesion Eropa dan berbicara bahasa Inggris. Jika kita hanya dengan beberapa dari kita akan melakukannya dengan panggilan konferensi skype. Tujuannya TIDAK memberi semacam sinyal tapi untuk mendapatkan opini tentang posisi potensial dari trader berpengalaman lainnya. Mike78: Live Trading Room dengan 10: 1 Resiko memberi reward pada semua pasar, forex, futures, stocks. HiCSFxSecrets melihat perdagangan FOMC dan NFP kami. Kami menyukai berita perdagangan, dan dengan tingkat keberhasilan yang tinggi, karena kami selalu mengetahui arah pasar karena perangkat lunak kami yang canggih. Lihat situs belajar berdagang tanpa stres dan stop loss ketat hanya 10 pipsNew Free Chat Room Saya memulai chat room baru (voice and text) untuk mendukung thread trading interaktif di forum seperti ini. Forum Threaded terbatas re realtime analisis terutama jika operasi sub 1hr. Hanya untuk menjadi jelas: itu gratis dan akan selalu bebas selama saya ada hubungannya dengan itu. Ini mungkin berguna dalam membahas ideisasi perdagangan secara realtime dan mendukung grafik yang diposkan ke forum. Paling tidak untuk beberapa (termasuk saya) mungkin merupakan cara tambahan tambahan untuk membuat perdagangan dari kantor di rumah yang kurang mengisolasi diri secara ilegal. Ini bisa berhasil - mungkin tidak, tapi patut dicoba. Ruang obrolan akan dimulai pada hari Senin 7 November. Dan akan dibuka pada awalnya dari 08.15 gmt setiap hari. Saya bertujuan untuk menjadi tempat yang konstruktif, ramah, menyenangkan, berguna, dan bisnis seperti tempat dan berharap agar komentar saya dan semoga yang lain memenuhi tujuan ini. Beberapa mungkin memilih untuk memberikan panggilan Beli dan Menjual dan jika mereka melakukannya, saya harap mereka menjelaskan alasannya untuk masing-masing. Tapi saya lebih suka membicarakannya dan memberi kepala pada elemen yang tercantum di bawah ini, sehingga orang lain dapat membuat pemikiran mereka sendiri saat memasuki pasar: a. Tindakan harga (kombinasi harga individual dengan kombinasi candlescandle - dan cuaca bullish atau bearish) - dan - harga keseluruhan - yaitu apakah instrumen sedang tren atau berkisar pada masing-masing kerangka waktu yang diinginkan dan jika perubahan itu mungkin berubah. B. Potensi set-up berkembang dan berkembang. C. Potensi dukungan yang telah ditentukan sebelumnya - yaitu: tingkat yang harus diperhatikan dan mengapa. D. Mendatang data fund release dan kemungkinan efeknya e. Dll Jangan ragu untuk mendiskusikan peralatan yang Anda pilih dan juga tolong dukung chat dengan memasang bagan dan berikan tautan ke mereka di kotak teks seperti yang akan saya lakukan dan rujuk ke mereka di chat room. Saya akan membuka chat room menggunakan software Paltalk gratis. Jika Anda belum memilikinya terinstal Anda bisa mendownloadnya di sini Cam to Cam Video Chat untuk Paltalk Gratis Anda bisa bergabung dengan Paltalk dan membuat username. Ruang obrolan disebut Pro Forex Trading dan Anda dapat mengaksesnya (saat ruangan terbuka) dengan masuk ke paltalk dan menemukannya melalui View All Chatrooms di bagian bawah welcome screenapp. Lalu cari di bagian Bisnis amp Finance gt Day Traders - Saham dan Obligasi dan akan dicat gt di klik dua kali pada judul kamar untuk membukanya. Sebagai alternatif (saat terbuka) Anda dapat mengaksesnya melalui tautan ini: Paltalk Express ampndash Ruang obrolan gratis, pesan instan dan chat webcam Ruang adalah teks dan audio (suara) dan preferensi saya adalah untuk audio karena lebih realtime, namun terasa Bebas menggunakan salah satu atau keduanya. Anda bisa PM (pesan pribadi) dan Chat Pribadi dengan pengguna lain di chat room dengan mengklik kanan nama pengguna mereka. Ada juga banyak fungsi lain di paltalk. Ruangan akan dibuka pada pukul 08.15 waktu London setiap hari. Untuk berbicara cukup tahan tombol CTRL pada keyboard Anda dan lepaskan saat Anda selesai berbicara. Saya berharap ini akan berguna bagi siapa saja yang ingin ambil bagian dan kita bisa melakukan hal yang baik. Saya bisa bertahan dalam keputusasaan - harapan yang tidak bisa saya atasi (John Cleese - Clockwork.) Last edited by bbmac 3 Nov 2011 at 3:14 pm.

No comments:

Post a Comment